SITUS EDIT FOTO : Edit Foto Lucu Online Gratis

Situs Edit Foto - Edit  Foto  Lucu  Online  Gratis  -  Buat agan-agan yang suka edit foto lucu yang online dan gratis sekarang sudah banyak yang menyediakan situs edit foto lucu online dan gratis. Situs ini mudah cara mengeditnya tidak perlu kita instal aplikasinya ke komputer. Layanan edit foto lucu online gratis ini sudah banyak tersedia di situs-situs, apalagi sekarang sudah gratis dan tidak perlu bayar untuk edit foto tersebut. Akan tetapi juga ada yang premium, banyak fitur tambahan di dalamnya, beda dengan situs edit foto lucu online gratis.

Kelebihan Situs Edit Foto Lucu Online Gratis

Sudah saya cuplik di atas bahwa situs edit foto online tidak memerlukan instal aplikasi jadi lebih mudah dan tidak ribet. Selain itu kelebihan edit foto online mudah dan tinggal mengaplikasikan fitur yang ada di situs tersebut. Tambahan satu lagi, kelebihan situs edit foto lucu online gratis ini bisa digunakan tanpa daftar jadi membernya, akan tetapi ada juga yang harus daftar jadi member di situs edit foto online tersebut. Dengan adanya situs edit foto secara online, kita kita dapat mengedit foto dengan mudah dengan beberapa menit saja.



Situs Edit Foto : Edit Foto Lucu Online Gratis


Kekurangan situs edit foto lucu online Gratis


Segala sesuatu pasti ada kelebihan dan kekurangannya, tak terkecuali situs edit foto lucu online gratis ini. Yang premium pun masih ada kekurangan apalagi yang gratisan. Untuk meng-Edit foto secara online memang sangat mudah, namun hasilnya tidak akan sebagus menggunakan aplikasi atau software. Kemudian kekurangan yang lain situs edit foto tersebut memerlukan koneksi internet harus online dan tidak bisa jika pada saat online.

Oke tidak usah panjang lebar, di bawah ini adalah daftar situs edit foto lucu online yang sering digunakan oleh para editor foto:

1. Photofunia (http://photofunia.com/)
Di situs edit foto online ini disediakan bingkai-bingkai lucu dan menarik yang di dalamnya bisa diisi dengan foto Sobat.

2. Faceinhole (http://www.faceinhole.com/)
Dengan layanan ini anda bisa memasang foto wajah Sobat padabeberapa pilihan pose figur para tokoh favorit Sobat dan hasilnya bisa langsung dishare ke beberapa situs social network.

3. Pizap (http://www.pizap.com/)
Di situs online Pizap ini bisa memberi efek pada foto yang lucu dan keren. Abis edit foto Sobat, langsung saja upload di Facebook.

4. Fakemagazinecover (http://www.fakemagazinecover.com/)
Jika Sobat seorang model cover majalah, inilah situs edit foto online yang cocok untuk Sobat. Di sini Sobat bisa menempatkan foto pada cover majalah.

5. Makemebabies (http://www.makemebabies.com/) Situs layanan edit foto lucu online yang memprediksi seperti apakah bayi yang akan dimiliki oleh seorang pasangan.

6. Pic Joke (http://id.picjoke.net/)
Pada situs Pic Joke ini hampir sama dengan Photofunia, disediakan template menarik yang bisa membingkai foto Anda.

7. Gross Out (http://www.getgrossedout.com/)
Situs edit foto  ini sangat cocok untuk kalian yang takut dengan hantu. Karena bingkainya seram-seram looo :D

8. Be Funky (http://www.befunky.com/)
Ini salah satu situs favorit saya karena efek yang tersedia lumayan banyak dan ada salah satu fiturnya yang memungkinkan membuat foto anda jadi nampak seperti kartun.

9. Hairmixer (http://makeovr.com/hairmixer/)
Di dini disediakan model rambut yang dapat kalian sesuaikan dengan fofo Anda.

Tambahan Situs Edit Foto Lucu Online Gratis

  1. FakeMagazineCover.com
  2. Festisite.com
  3. MakemeBabies.com
  4. FaceInhole.com
  5. Pixenate.com
  6. Blingee.com
 

Contoh Hasil dari Situs Edit Foto Lucu Online Gratis


Situs Edit Foto Lucu Online Gratis

 
Itulah beberapa situs edit foto dan mungkin itu saja yang bisa saya share mengenai Edit Foto lucu Online selamat mencoba berkreasi dengan Situs Edit Foto Lucu Online Gratis tersebut.


Thanks for reading: SITUS EDIT FOTO : Edit Foto Lucu Online Gratis | Ukuran spandek

0 Response to "SITUS EDIT FOTO : Edit Foto Lucu Online Gratis"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.