Contoh Kanopi Baja Ringan Terbaru

Mungkin sebagian besar dari Anda telah tahu apa fungsi kanopi pada rumah. Salah satu komplementer rumah ini umumnya diaplikasikan untuk melindungi bagian di bawahnya dari sinar sang surya atau air hujan. Lazimnya kanopi bisa dengan mudah kita temui di selasar rumah.

Seiring berkembangnya zaman, kanopi tidak cuma difungsikan sebagai atap pelindung semata, melainkan juga sebagai pendorong estetika dari suatu rumah. Karenanya dari itu produsen saling beradu tanding untuk menawarkan berbagai ragam kanopi yang tak cuma menonjolkan kwalitas, tapi juga mempunyai bentuk yang menarik.

Dulu, fungsi utama kanopi adalah untuk melindungi barang-barang berharga yang berlokasi di komponen depan rumah dari paparan sinar sang surya maupun terpaan hujan, seperti kendaraan beroda empat, sepeda motor atau furniture. Namun, fungsi hal yang demikian kini sudah bergeser. Tidak cuma sebagai pelindung, kanopi juga berfungsi untuk memperindah atau mempercantik exterior rumah, sehingga pemilihan rangka penyusun kanopi semestinya dilakukan dengan akurat dan hati-hati. Rangka kanopi yang biasa kita temui adalah rangka kayu, rangka besi dan rangka baja ringan, dimana masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Rangka kanopi kayu memiliki kelebihan dari sisi keindahan, melainkan sebab sifatnya yang mudah lapuk terkena cuaca membuat kayu tak lagi menjadi opsi utama. Sebagian tahun terakhir, figur kanopi baja ringan mulai menjamur, dimana figur kanopi besi tidak lagi mendominasi. Model kanopi baja ringan kalau diperbandingkan dengan teladan kanopi kayu dan besi memiliki sebagian kelebihan yang patut diperhitungkan. Berikut kami paparkan 5 (lima) alasan utama pemilihan kanopi baja ringan untuk rumah Anda.

Di pasaran ada banyak sekali macam kanopi yang dapat dibeli. Namun ini tentu mempermudah kita dalam memilih kanopi yang sesuai dengan desain rumah. Tapi, di sisi lain banyaknya alternatif membuat kita kebingungan, akan memilih macam yang mana. Tahan Anda juga mengalami kesusahan dalam memilih kanopi, kami sarankan untuk memilih kanopi baja ringan. Kanopi jenis ini memiliki beberapa kelebihan, adalah :

A. Kelebihan Kanopi Baja Ringan

Lebih Murah
Lebih ringan beban konstruksinya
Anti Karat
Anti Rayap
Anti Gempa
Terhadap Cepat Api
Proses Pelaksanaannya Walaupun

Apabila memiliki kelebihan, kanopi baja ringan juga mempunyai sebagian kekurangan, adalah :

B. Kekurangan Kanopi Baja Ringan

Konstruksi kanopi berbahan baja ringan terlihat kaku dan kasar. Tetapi ini dikarenakan tidak ada finishing cat dan penutupan sambungan dengan dempul. Dengan semacam itu, sambungan atau pun paku roofing bisa tampak terang dari bawah.
Bendung menerapkan atap spandek atau zincalume, karenanya anda akan mendengarkan suara lebih nyaring dampak terkena guyuran hujan, namun ada solusi untuk meredam suara berisik atap zincalume, ialah dengan mengaplikasikan glaswool dan almunium foil.

Perlu dikenal, tiap-tiap ragam kanopi tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh karena itu dari kelebihan dan kekurangan yang ada Anda dapat menetapkan hal tersebut supaya tak salah pilih. Free alternatif Anda jatuh pada kanopi baja ringan, selanjutnya jangan lupa untuk menghitung harganya.

Di pasaran harga kanopi baja ringan ini bervariasi, mulai dari Rp 150 ribuan per meter persegi hingga Rp 300 ribu untuk tiap meter persegi. Untuk lebih terang, berikut yakni daftar harga kanopi baja ringan terbaru:
Berikut ini merupakan daftar harga kanopi baja ringan :





 

Harga Rp 150.000/meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan teladan flat
Atap Spandek tebal 0,35 mm
Tidak jasa ongkos kirim
Dipungut jasa pemasangan

Harga Rp. 175.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan model flat
Atap spandek tebal 0,35mm
Tidak Ongkos kirim
Tidak Jasa Pemasangan

Harga Rp. 200.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan figur flat
Atap spandek tebal 0,40
Gratis ongkos kirim
Free jasa pasang

Harga Rp. 250.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap Baja ringan figur double
Atap Spandek tebal 0,40 mm
Bayaran ongkos kirim
Gratis jasa pengiriman

Harga Rp. 300.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka Atap baja ringan figur double
Atap spandek/pollycarbonate
Tidak ongkos kirim
Gratis jasa pasang

merupakan daftar harga kanopi baja ringan 2018 terkini. Kami sarankan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kantong Anda. Jangan terlalu memaksakan diri agar tak berat di ongkos.

Thanks for reading: Contoh Kanopi Baja Ringan Terbaru | Ukuran spandek

0 Response to "Contoh Kanopi Baja Ringan Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.