Download Kanopi Besi Siku Tanpa Tiang

Mungkin beberapa besar dari Anda telah tahu apa fungsi kanopi pada rumah. Salah satu pelengkap rumah ini biasanya diaplikasikan untuk melindungi komponen di bawahnya dari cahaya matahari atau air hujan. Umumnya kanopi dapat dengan gampang kita temui di teras rumah.

Seiring berkembangnya zaman, kanopi tidak hanya difungsikan sebagai atap pelindung semata, tapi juga sebagai pendukung estetika dari suatu rumah. Maka dari itu produsen saling berlaga untuk menawarkan berjenis-jenis ragam kanopi yang tak cuma menonjolkan kwalitas, tapi juga memiliki format yang menarik.

Dulu, fungsi utama kanopi adalah untuk melindungi barang-barang berharga yang terletak di bagian depan rumah dari paparan cahaya matahari ataupun terpaan hujan, seperti kendaraan beroda empat, sepeda motor atau furniture. Melainkan, fungsi tersebut sekarang sudah bergeser. Tidak hanya sebagai pelindung, kanopi juga berfungsi untuk memperindah atau mempercantik exterior rumah, sehingga pemilihan rangka penyusun kanopi harus dilaksanakan dengan cermat dan hati-hati. Rangka kanopi yang lazim kita temui ialah rangka kayu, rangka besi dan rangka baja ringan, dimana masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Rangka kanopi kayu mempunyai kelebihan dari sisi estetika, melainkan sebab sifatnya yang mudah lapuk terkena cuaca membuat kayu tidak lagi menjadi opsi utama. Sebagian tahun terakhir, figur kanopi baja ringan mulai menjamur, dimana figur kanopi besi tak lagi mendominasi. Model kanopi baja ringan jika dibandingkan dengan teladan kanopi kayu dan besi memiliki beberapa kelebihan yang sepatutnya diperhitungkan. Berikut kami paparkan 5 (lima) alasan utama pemilihan kanopi baja ringan untuk rumah Anda.

Di pasaran ada banyak sekali ragam kanopi yang bisa dibeli. Namun ini tentu memudahkan kita dalam memilih kanopi yang layak dengan desain rumah. Melainkan, di sisi lain banyaknya pilihan membikin kita linglung, akan memilih tipe yang mana. Tahan Anda juga mengalami kesusahan dalam memilih kanopi, kami sarankan untuk memilih kanopi baja ringan. Kanopi jenis ini mempunyai sebagian kelebihan, yaitu :

A. Kelebihan Kanopi Baja Ringan

Lebih Murah
Lebih ringan bobot konstruksinya
Anti Karat
Anti Rayap
Anti Gempa
Terhadap Cepat Api
Proses Pelaksanaannya Meskipun

Apabila memiliki kelebihan, kanopi baja ringan juga mempunyai sebagian kekurangan, adalah :

B. Kekurangan Kanopi Baja Ringan

Konstruksi kanopi berbahan baja ringan tampak kaku dan kasar. Namun ini dikarenakan tidak ada finishing cat dan penutupan sambungan dengan dempul. Dengan demikian itu, sambungan atau pun paku roofing bisa menonjol jelas dari bawah.
Bendung menggunakan atap spandek atau zincalume, karenanya anda akan mendengarkan bunyi lebih nyaring imbas terkena guyuran hujan, tapi ada solusi untuk meredam suara berisik atap zincalume, merupakan dengan mengaplikasikan glaswool dan aluminium foil.

Perlu diketahui, setiap ragam kanopi tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh sebab itu dari kelebihan dan kekurangan yang ada Anda dapat menetapkan hal hal yang demikian agar tak salah pilih. Dipungut pilihan Anda jatuh pada kanopi baja ringan, berikutnya jangan lupa untuk menghitung harganya.

Di pasaran harga kanopi baja ringan ini bervariasi, mulai dari Rp 150 ribuan per meter persegi sampai Rp 300 ribu untuk tiap-tiap meter persegi. Untuk lebih terang, berikut yakni daftar harga kanopi baja ringan terupdate:
Berikut ini ialah daftar harga kanopi baja ringan :





 

Harga Rp 150.000/meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan model flat
Atap Spandek tebal 0,35 mm
Bayaran jasa ongkos kirim
Free jasa pemasangan

Harga Rp. 175.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan model flat
Atap spandek tebal 0,35mm
Gratis Ongkos kirim
Gratis Jasa Pemasangan

Harga Rp. 200.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan figur flat
Atap spandek tebal 0,40
Dipungut ongkos kirim
Gratis jasa pasang

Harga Rp. 250.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap Baja ringan figur double
Atap Spandek tebal 0,40 mm
Gratis ongkos kirim
Dipungut jasa pengiriman

Harga Rp. 300.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka Atap baja ringan model double
Atap spandek/pollycarbonate
Tidak ongkos kirim
Bayaran jasa pasang

adalah daftar harga kanopi baja ringan 2018 terbaru. Kami sarankan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kantong Anda. Jangan terlalu memaksakan diri agar tak berat di ongkos.

Thanks for reading: Download Kanopi Besi Siku Tanpa Tiang | Ukuran spandek

0 Response to "Download Kanopi Besi Siku Tanpa Tiang"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.