Harga Kanopi Besi WF Atap Zincalume

Mungkin beberapa besar dari Anda telah tahu apa fungsi kanopi pada rumah. Salah satu komplemen rumah ini lazimnya digunakan untuk melindungi bagian di bawahnya dari cahaya matahari atau air hujan. Biasanya kanopi dapat dengan gampang kita temui di teras rumah.

Seiring berkembangnya zaman, kanopi tak hanya difungsikan sebagai atap pelindung semata, tapi juga sebagai penyokong estetika dari suatu rumah. Karenanya dari itu produsen saling berlaga untuk menawarkan berbagai variasi kanopi yang tak hanya menonjolkan mutu, tapi juga memiliki format yang menarik.

Dahulu, fungsi utama kanopi adalah untuk melindungi barang-barang berharga yang terletak di komponen depan rumah dari paparan sinar sang surya ataupun terpaan hujan, seperti mobil, sepeda motor atau furniture. Namun, fungsi hal yang demikian kini telah bergeser. Tidak cuma sebagai pelindung, kanopi juga berfungsi untuk memperindah atau mempercantik exterior rumah, sehingga pemilihan rangka penyusun kanopi semestinya dijalankan dengan jitu dan hati-hati. Rangka kanopi yang umum kita temui adalah rangka kayu, rangka besi dan rangka baja ringan, dimana masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Rangka kanopi kayu mempunyai kelebihan dari sisi estetika, tetapi karena sifatnya yang gampang lapuk terkena cuaca membuat kayu tak lagi menjadi alternatif utama. Sebagian tahun terakhir, teladan kanopi baja ringan mulai menjamur, dimana contoh kanopi besi tidak lagi mendominasi. Teladan kanopi baja ringan bila dibandingi dengan contoh kanopi kayu dan besi memiliki beberapa kelebihan yang mesti diperhitungkan. Berikut kami paparkan 5 (lima) alasan utama pemilihan kanopi baja ringan untuk rumah Anda.

Di pasaran ada banyak sekali jenis kanopi yang bisa dibeli. Tetapi ini tentu mempermudah kita dalam memilih kanopi yang sesuai dengan desain rumah. Namun, di sisi lain banyaknya pilihan membikin kita bingung, akan memilih variasi yang mana. Tahan Anda juga mengalami kesusahan dalam memilih kanopi, kami sarankan untuk memilih kanopi baja ringan. Kanopi macam ini memiliki beberapa kelebihan, yakni :

A. Kelebihan Kanopi Baja Ringan

Lebih Murah
Lebih ringan muatan konstruksinya
Anti Karat
Anti Rayap
Anti Gempa
Kepada Cepat Api
Pengerjaan Prosesnya Sedangkan

Apabila memiliki kelebihan, kanopi baja ringan juga mempunyai beberapa kekurangan, yakni :

B. Kekurangan Kanopi Baja Ringan

Konstruksi kanopi berbahan baja ringan kelihatan kaku dan kasar. Tetapi ini dikarenakan tidak ada finishing cat dan penutupan sambungan dengan dempul. Dengan semacam itu, sambungan atau bahkan paku roofing dapat kelihatan jelas dari bawah.
Bendung menggunakan atap spandek atau zincalume, maka anda akan mendengarkan bunyi lebih nyaring akibat terkena guyuran hujan, tapi ada solusi untuk meredam suara bising atap zincalume, merupakan dengan menggunakan glaswool dan aluminium foil.

Perlu diketahui, tiap variasi kanopi tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh sebab itu dari kelebihan dan kekurangan yang ada Anda dapat memastikan hal tersebut agar tak salah pilih. Cuma-cuma opsi Anda jatuh pada kanopi baja ringan, selanjutnya jangan lupa untuk menghitung harganya.

Di pasaran harga kanopi baja ringan ini bervariasi, mulai dari Rp 150 ribuan per meter persegi sampai Rp 300 ribu untuk setiap meter persegi. Untuk lebih terang, berikut merupakan daftar harga kanopi baja ringan terbaru:
Berikut ini adalah daftar harga kanopi baja ringan :





 

Harga Rp 150.000/meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan figur flat
Atap Spandek tebal 0,35 mm
Free jasa ongkos kirim
Dipungut jasa pemasangan

Harga Rp. 175.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan contoh flat
Atap spandek tebal 0,35mm
Dipungut Ongkos kirim
Gratis Jasa Pemasangan

Harga Rp. 200.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan contoh flat
Atap spandek tebal 0,40
Bayaran ongkos kirim
Dipungut jasa pasang

Harga Rp. 250.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap Baja ringan teladan double
Atap Spandek tebal 0,40 mm
Dipungut ongkos kirim
Dipungut jasa pengiriman

Harga Rp. 300.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka Atap baja ringan model double
Atap spandek/pollycarbonate
Free ongkos kirim
Cuma-cuma jasa pasang

yaitu daftar harga kanopi baja ringan 2018 terbaru. Kami sarankan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kantong Anda. Jangan terlalu memaksakan diri supaya tidak berat di ongkos.

Thanks for reading: Harga Kanopi Besi WF Atap Zincalume | Ukuran spandek

0 Response to "Harga Kanopi Besi WF Atap Zincalume"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.