Model Kanopi Baja Ringan Atap Policarbonate

Mungkin sebagian besar dari Anda telah tahu apa fungsi kanopi pada rumah. Salah satu komplementer rumah ini lazimnya dipakai untuk melindungi komponen di bawahnya dari cahaya matahari atau air hujan. Lazimnya kanopi bisa dengan mudah kita temui di selasar rumah.

Seiring berkembangnya zaman, kanopi tak hanya difungsikan sebagai atap pelindung semata, tetapi juga sebagai pensupport estetika dari suatu rumah. Maka dari itu produsen saling berlomba untuk menawarkan berbagai jenis kanopi yang tidak cuma menonjolkan kwalitas, melainkan juga memiliki bentuk yang menarik.

Dahulu, fungsi utama kanopi adalah untuk melindungi barang-barang berharga yang berlokasi di komponen depan rumah dari paparan sinar sang surya ataupun terpaan hujan, seperti mobil, sepeda motor atau furniture. Namun, fungsi tersebut sekarang telah bergeser. Tak hanya sebagai pelindung, kanopi juga berfungsi untuk memperindah atau mempercantik exterior rumah, sehingga pemilihan rangka penyusun kanopi patut dilaksanakan dengan akurat dan hati-hati. Rangka kanopi yang awam kita temui yaitu rangka kayu, rangka besi dan rangka baja ringan, dimana masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Rangka kanopi kayu mempunyai kelebihan dari sisi keindahan, tapi sebab sifatnya yang mudah lapuk terkena cuaca membuat kayu tidak lagi menjadi pilihan utama. Sebagian tahun terakhir, contoh kanopi baja ringan mulai menjamur, dimana model kanopi besi tidak lagi mendominasi. Model kanopi baja ringan jika dibandingkan dengan contoh kanopi kayu dan besi memiliki beberapa kelebihan yang seharusnya diperhitungkan. Berikut kami paparkan 5 (lima) alasan utama pemilihan kanopi baja ringan untuk rumah Anda.

Di pasaran ada banyak sekali jenis kanopi yang bisa dibeli. Tetapi ini tentu memudahkan kita dalam memilih kanopi yang cocok dengan desain rumah. Namun, di sisi lain banyaknya pilihan membuat kita keder, akan memilih jenis yang mana. Bendung Anda juga mengalami kesulitan dalam memilih kanopi, kami sarankan untuk memilih kanopi baja ringan. Kanopi tipe ini memiliki beberapa kelebihan, yakni :

A. Kelebihan Kanopi Baja Ringan

Lebih Murah
Lebih ringan beban konstruksinya
Anti Karat
Anti Rayap
Anti Gempa
Terhadap Kencang Api
Kerja Prosesnya Meski

Jika memiliki kelebihan, kanopi baja ringan juga memiliki sebagian kekurangan, merupakan :

B. Kekurangan Kanopi Baja Ringan

Konstruksi kanopi berbahan baja ringan nampak kaku dan kasar. Namun ini dikarenakan tak ada finishing cat dan penutupan sambungan dengan dempul. Dengan demikian itu, sambungan atau malahan paku roofing bisa kelihatan jelas dari bawah.
Bendung menggunakan atap spandek atau zincalume, karenanya anda akan memperdengarkan suara lebih nyaring akibat terkena guyuran hujan, tapi ada solusi untuk meredam bunyi bising atap zincalume, ialah dengan menggunakan glaswool dan almunium foil.

Perlu dikenal, tiap variasi kanopi tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh sebab itu dari kelebihan dan kekurangan yang ada Anda dapat menetapkan hal hal yang demikian agar tak salah pilih. Cuma-cuma alternatif Anda jatuh pada kanopi baja ringan, selanjutnya jangan lupa untuk menghitung harganya.

Di pasaran harga kanopi baja ringan ini bervariasi, mulai dari Rp 150 ribuan per meter persegi hingga Rp 300 ribu untuk tiap-tiap meter persegi. Untuk lebih jelas, berikut adalah daftar harga kanopi baja ringan terupdate:
Berikut ini ialah daftar harga kanopi baja ringan :





 

Harga Rp 150.000/meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan model flat
Atap Spandek tebal 0,35 mm
Free jasa ongkos kirim
Dipungut jasa pemasangan

Harga Rp. 175.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan teladan flat
Atap spandek tebal 0,35mm
Gratis Ongkos kirim
Dipungut Jasa Pemasangan

Harga Rp. 200.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan model flat
Atap spandek tebal 0,40
Bayaran ongkos kirim
Gratis jasa pasang

Harga Rp. 250.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap Baja ringan teladan double
Atap Spandek tebal 0,40 mm
Gratis ongkos kirim
Gratis jasa pengiriman

Harga Rp. 300.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka Atap baja ringan model double
Atap spandek/pollycarbonate
Cuma-cuma ongkos kirim
Free jasa pasang

adalah daftar harga kanopi baja ringan 2018 terupdate. Kami sarankan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kantong Anda. Jangan terlalu memaksakan diri agar tidak berat di ongkos.

Thanks for reading: Model Kanopi Baja Ringan Atap Policarbonate | Ukuran spandek

0 Response to "Model Kanopi Baja Ringan Atap Policarbonate"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.