Model Kanopi Minimalis Terbaru

Mungkin beberapa besar dari Anda telah tahu apa fungsi kanopi pada rumah. Salah satu pelengkap rumah ini lazimnya diterapkan untuk melindungi bagian di bawahnya dari cahaya matahari atau air hujan. Lazimnya kanopi dapat dengan gampang kita temui di selasar rumah.

Seiring berkembangnya zaman, kanopi tidak cuma difungsikan sebagai atap pelindung semata, melainkan juga sebagai pendukung keindahan dari suatu rumah. Maka dari itu produsen saling bertanding untuk menawarkan beraneka jenis kanopi yang tidak cuma menunjukkan mutu, tapi juga memiliki wujud yang menarik.

Dahulu, fungsi utama kanopi yaitu untuk melindungi barang-barang berharga yang berlokasi di komponen depan rumah dari paparan cahaya matahari ataupun terpaan hujan, seperti mobil, sepeda motor atau furniture. Tetapi, fungsi hal yang demikian kini telah bergeser. Tak hanya sebagai pelindung, kanopi juga berfungsi untuk memperindah atau mempercantik exterior rumah, sehingga pemilihan rangka penyusun kanopi wajib dilaksanakan dengan jitu dan hati-hati. Rangka kanopi yang umum kita temui adalah rangka kayu, rangka besi dan rangka baja ringan, dimana masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Rangka kanopi kayu mempunyai kelebihan dari sisi estetika, tapi karena sifatnya yang mudah lapuk terkena cuaca membuat kayu tak lagi menjadi opsi utama. Sebagian tahun terakhir, model kanopi baja ringan mulai menjamur, dimana figur kanopi besi tak lagi mendominasi. Figur kanopi baja ringan bila diperbandingkan dengan figur kanopi kayu dan besi memiliki beberapa kelebihan yang harus diperhitungkan. Berikut kami paparkan 5 (lima) alasan utama pemilihan kanopi baja ringan untuk rumah Anda.

Di pasaran ada banyak sekali variasi kanopi yang bisa dibeli. Melainkan ini tentu mempermudah kita dalam memilih kanopi yang cocok dengan desain rumah. Namun, di sisi lain banyaknya pilihan membikin kita linglung, akan memilih jenis yang mana. Tahan Anda juga mengalami kesulitan dalam memilih kanopi, kami sarankan untuk memilih kanopi baja ringan. Kanopi jenis ini mempunyai sebagian kelebihan, adalah :

A. Kelebihan Kanopi Baja Ringan

Lebih Murah
Lebih ringan beban konstruksinya
Anti Karat
Anti Rayap
Anti Gempa
Terhadap Pesat Api
Kerja Kerjanya Sedangkan

Seandainya mempunyai kelebihan, kanopi baja ringan juga memiliki sebagian kekurangan, yaitu :

B. Kekurangan Kanopi Baja Ringan

Konstruksi kanopi berbahan baja ringan terlihat kaku dan kasar. Namun ini dikarenakan tidak ada finishing cat dan penutupan sambungan dengan dempul. Dengan demikian itu, sambungan atau pun paku roofing dapat terlihat terang dari bawah.
Bendung memakai atap spandek atau zincalume, maka anda akan memperdengarkan suara lebih nyaring akibat terkena guyuran hujan, melainkan ada solusi untuk meredam bunyi berisik atap zincalume, ialah dengan menerapkan glaswool dan almunium foil.

Perlu dikenal, tiap variasi kanopi tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh karena itu dari kelebihan dan kekurangan yang ada Anda bisa memastikan hal hal yang demikian supaya tak salah pilih. Cuma-cuma alternatif Anda jatuh pada kanopi baja ringan, berikutnya jangan lupa untuk menghitung harganya.

Di pasaran harga kanopi baja ringan ini bervariasi, mulai dari Rp 150 ribuan per meter persegi hingga Rp 300 ribu untuk setiap meter persegi. Untuk lebih jelas, berikut ialah daftar harga kanopi baja ringan terupdate:
Berikut ini adalah daftar harga kanopi baja ringan :





 

Harga Rp 150.000/meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan teladan flat
Atap Spandek tebal 0,35 mm
Cuma-cuma jasa ongkos kirim
Gratis jasa pemasangan

Harga Rp. 175.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan model flat
Atap spandek tebal 0,35mm
Dipungut Ongkos kirim
Gratis Jasa Pemasangan

Harga Rp. 200.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan figur flat
Atap spandek tebal 0,40
Cuma-cuma ongkos kirim
Bayaran jasa pasang

Harga Rp. 250.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap Baja ringan teladan double
Atap Spandek tebal 0,40 mm
Cuma-cuma ongkos kirim
Bayaran jasa pengiriman

Harga Rp. 300.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka Atap baja ringan contoh double
Atap spandek/pollycarbonate
Cuma-cuma ongkos kirim
Cuma-cuma jasa pasang

ialah daftar harga kanopi baja ringan 2018 terkini. Kami sarankan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kantong Anda. Jangan terlalu memaksakan diri supaya tak berat di ongkos.

Thanks for reading: Model Kanopi Minimalis Terbaru | Ukuran spandek

0 Response to "Model Kanopi Minimalis Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.