Contoh Kanopi Besi Hollow Single

Mungkin beberapa besar dari Anda telah tahu apa fungsi kanopi pada rumah. Salah satu pelengkap rumah ini biasanya diterapkan untuk melindungi bagian di bawahnya dari cahaya sang surya atau air hujan. Umumnya kanopi bisa dengan mudah kita temui di teras rumah.

Seiring berkembangnya zaman, kanopi tak cuma difungsikan sebagai atap pelindung semata, tetapi juga sebagai pendukung keindahan dari suatu rumah. Karenanya dari itu produsen saling beradu tanding untuk menawarkan berjenis-jenis ragam kanopi yang tidak hanya menunjukkan kwalitas, tetapi juga mempunyai format yang menarik.

Dulu, fungsi utama kanopi ialah untuk melindungi barang-barang berharga yang berlokasi di bagian depan rumah dari paparan sinar matahari ataupun terpaan hujan, seperti mobil, sepeda motor atau furniture. Namun, fungsi tersebut sekarang telah bergeser. Tak cuma sebagai pelindung, kanopi juga berfungsi untuk memperindah atau mempercantik exterior rumah, sehingga pemilihan rangka penyusun kanopi seharusnya dikerjakan dengan cermat dan hati-hati. Rangka kanopi yang lazim kita temui adalah rangka kayu, rangka besi dan rangka baja ringan, dimana masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Rangka kanopi kayu mempunyai kelebihan dari sisi estetika, namun karena sifatnya yang gampang lapuk terkena cuaca membuat kayu tidak lagi menjadi opsi utama. Beberapa tahun terakhir, contoh kanopi baja ringan mulai menjamur, dimana figur kanopi besi tak lagi mendominasi. Model kanopi baja ringan bila dibandingi dengan teladan kanopi kayu dan besi mempunyai beberapa kelebihan yang harus diperhitungkan. Berikut kami paparkan 5 (lima) alasan utama pemilihan kanopi baja ringan untuk rumah Anda.

Di pasaran ada banyak sekali tipe kanopi yang dapat dibeli. Tetapi ini tentu mempermudah kita dalam memilih kanopi yang sesuai dengan desain rumah. Tetapi, di sisi lain banyaknya alternatif membuat kita bingung, akan memilih macam yang mana. Tahan Anda juga mengalami kesulitan dalam memilih kanopi, kami sarankan untuk memilih kanopi baja ringan. Kanopi tipe ini mempunyai sebagian kelebihan, merupakan :

A. Kelebihan Kanopi Baja Ringan

Lebih Murah
Lebih ringan muatan konstruksinya
Anti Karat
Anti Rayap
Anti Gempa
Terhadap Cepat Api
Cara Pelaksanaannya Meski

Bila memiliki kelebihan, kanopi baja ringan juga memiliki beberapa kekurangan, ialah :

B. Kekurangan Kanopi Baja Ringan

Konstruksi kanopi berbahan baja ringan nampak kaku dan kasar. Melainkan ini dikarenakan tidak ada finishing cat dan penutupan sambungan dengan dempul. Dengan seperti itu, sambungan atau bahkan paku roofing bisa menonjol terang dari bawah.
Tahan menerapkan atap spandek atau zincalume, maka anda akan mendengarkan suara lebih nyaring pengaruh terkena guyuran hujan, tetapi ada solusi untuk meredam suara bising atap zincalume, adalah dengan mengaplikasikan glaswool dan aluminium foil.

Perlu dikenal, tiap-tiap jenis kanopi tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh karena itu dari kelebihan dan kekurangan yang ada Anda dapat memutuskan hal tersebut supaya tak salah pilih. Cuma-cuma pilihan Anda jatuh pada kanopi baja ringan, berikutnya jangan lupa untuk menghitung harganya.

Di pasaran harga kanopi baja ringan ini bervariasi, mulai dari Rp 150 ribuan per meter persegi hingga Rp 300 ribu untuk tiap meter persegi. Untuk lebih terang, berikut yaitu daftar harga kanopi baja ringan terkini:
Berikut ini adalah daftar harga kanopi baja ringan :





 

Harga Rp 150.000/meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan teladan flat
Atap Spandek tebal 0,35 mm
Tidak jasa ongkos kirim
Dipungut jasa pemasangan

Harga Rp. 175.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan model flat
Atap spandek tebal 0,35mm
Tidak Ongkos kirim
Dipungut Jasa Pemasangan

Harga Rp. 200.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan contoh flat
Atap spandek tebal 0,40
Free ongkos kirim
Tidak jasa pasang

Harga Rp. 250.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap Baja ringan teladan double
Atap Spandek tebal 0,40 mm
Cuma-cuma ongkos kirim
Dipungut jasa pengiriman

Harga Rp. 300.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka Atap baja ringan figur double
Atap spandek/pollycarbonate
Tidak ongkos kirim
Tidak jasa pasang

merupakan daftar harga kanopi baja ringan 2018 terkini. Kami sarankan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kantong Anda. Jangan terlalu memaksakan diri agar tidak berat di ongkos.

Thanks for reading: Contoh Kanopi Besi Hollow Single | Ukuran spandek

0 Response to "Contoh Kanopi Besi Hollow Single"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.