Harga Kanopi Besi Hollow Atap Spandek

Mungkin beberapa besar dari Anda telah tahu apa fungsi kanopi pada rumah. Salah satu komplementer rumah ini lazimnya dipakai untuk melindungi bagian di bawahnya dari cahaya sang surya atau air hujan. Biasanya kanopi bisa dengan mudah kita temui di teras rumah.

Seiring berkembangnya zaman, kanopi tidak cuma difungsikan sebagai atap pelindung semata, tetapi juga sebagai pendorong keindahan dari suatu rumah. Maka dari itu produsen saling beradu tanding untuk menawarkan berjenis-jenis tipe kanopi yang tak cuma menonjolkan kualitas, melainkan juga mempunyai format yang menarik.

Dulu, fungsi utama kanopi yaitu untuk melindungi barang-barang berharga yang berlokasi di bagian depan rumah dari paparan sinar matahari maupun terpaan hujan, seperti mobil, sepeda motor atau furniture. Melainkan, fungsi hal yang demikian sekarang telah bergeser. Tak cuma sebagai pelindung, kanopi juga berfungsi untuk memperindah atau mempercantik exterior rumah, sehingga pemilihan rangka penyusun kanopi mesti dijalankan dengan akurat dan hati-hati. Rangka kanopi yang awam kita temui adalah rangka kayu, rangka besi dan rangka baja ringan, dimana masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Rangka kanopi kayu memiliki kelebihan dari sisi estetika, tapi karena sifatnya yang mudah lapuk terkena cuaca membikin kayu tidak lagi menjadi opsi utama. Beberapa tahun terakhir, model kanopi baja ringan mulai menjamur, dimana teladan kanopi besi tak lagi mendominasi. Teladan kanopi baja ringan kalau dibandingi dengan model kanopi kayu dan besi memiliki sebagian kelebihan yang semestinya diperhitungkan. Berikut kami paparkan 5 (lima) alasan utama pemilihan kanopi baja ringan untuk rumah Anda.

Di pasaran ada banyak sekali jenis kanopi yang dapat dibeli. Tapi ini tentu memudahkan kita dalam memilih kanopi yang cocok dengan desain rumah. Namun, di sisi lain banyaknya alternatif membikin kita linglung, akan memilih jenis yang mana. Tahan Anda juga mengalami kesulitan dalam memilih kanopi, kami sarankan untuk memilih kanopi baja ringan. Kanopi jenis ini mempunyai beberapa kelebihan, yaitu :

A. Kelebihan Kanopi Baja Ringan

Lebih Murah
Lebih ringan bobot konstruksinya
Anti Karat
Anti Rayap
Anti Gempa
Kepada Kencang Api
Pengerjaan Progresnya Walaupun

Sekiranya mempunyai kelebihan, kanopi baja ringan juga mempunyai sebagian kekurangan, merupakan :

B. Kekurangan Kanopi Baja Ringan

Konstruksi kanopi berbahan baja ringan tampak kaku dan kasar. Namun ini dikarenakan tak ada finishing cat dan penutupan sambungan dengan dempul. Dengan demikian itu, sambungan atau malahan paku roofing bisa nampak jelas dari bawah.
Tahan mengaplikasikan atap spandek atau zincalume, karenanya anda akan memperdengarkan bunyi lebih nyaring dampak terkena guyuran hujan, tetapi ada solusi untuk meredam suara berisik atap zincalume, yaitu dengan menerapkan glaswool dan alumunium foil.

Perlu diketahui, setiap jenis kanopi tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh sebab itu dari kelebihan dan kekurangan yang ada Anda dapat menetapkan hal hal yang demikian supaya tidak salah pilih. Bayaran pilihan Anda jatuh pada kanopi baja ringan, berikutnya jangan lupa untuk menghitung harganya.

Di pasaran harga kanopi baja ringan ini bervariasi, mulai dari Rp 150 ribuan per meter persegi hingga Rp 300 ribu untuk tiap meter persegi. Untuk lebih jelas, berikut yaitu daftar harga kanopi baja ringan terupdate:
Berikut ini merupakan daftar harga kanopi baja ringan :





 

Harga Rp 150.000/meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan model flat
Atap Spandek tebal 0,35 mm
Tidak jasa ongkos kirim
Gratis jasa pemasangan

Harga Rp. 175.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan teladan flat
Atap spandek tebal 0,35mm
Tidak Ongkos kirim
Tidak Jasa Pemasangan

Harga Rp. 200.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan contoh flat
Atap spandek tebal 0,40
Bayaran ongkos kirim
Cuma-cuma jasa pasang

Harga Rp. 250.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap Baja ringan model double
Atap Spandek tebal 0,40 mm
Bayaran ongkos kirim
Gratis jasa pengiriman

Harga Rp. 300.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka Atap baja ringan teladan double
Atap spandek/pollycarbonate
Cuma-cuma ongkos kirim
Gratis jasa pasang

yakni daftar harga kanopi baja ringan 2018 terbaru. Kami sarankan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kantong Anda. Jangan terlalu memaksakan diri supaya tak berat di ongkos.

Thanks for reading: Harga Kanopi Besi Hollow Atap Spandek | Ukuran spandek

0 Response to "Harga Kanopi Besi Hollow Atap Spandek"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.