Design Kanopi Besi Hollow Atap Spandek

Mungkin sebagian besar dari Anda sudah tahu apa fungsi kanopi pada rumah. Salah satu komplemen rumah ini lazimnya dipakai untuk melindungi bagian di bawahnya dari sinar matahari atau air hujan. Lazimnya kanopi dapat dengan gampang kita temui di teras rumah.

Seiring berkembangnya zaman, kanopi tak hanya difungsikan sebagai atap pelindung semata, tetapi juga sebagai penunjang estetika dari suatu rumah. Karenanya dari itu produsen saling beradu tanding untuk menawarkan beraneka tipe kanopi yang tidak cuma memperlihatkan mutu, tapi juga mempunyai bentuk yang menarik.

Dahulu, fungsi utama kanopi merupakan untuk melindungi barang-barang berharga yang terletak di komponen depan rumah dari paparan cahaya sang surya ataupun terpaan hujan, seperti mobil, sepeda motor atau furniture. Namun, fungsi hal yang demikian kini sudah bergeser. Tidak cuma sebagai pelindung, kanopi juga berfungsi untuk memperindah atau mempercantik exterior rumah, sehingga pemilihan rangka penyusun kanopi sepatutnya dikerjakan dengan jitu dan hati-hati. Rangka kanopi yang umum kita temui yakni rangka kayu, rangka besi dan rangka baja ringan, dimana masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Rangka kanopi kayu memiliki kelebihan dari sisi keindahan, melainkan karena sifatnya yang gampang lapuk terkena cuaca membuat kayu tak lagi menjadi opsi utama. Beberapa tahun terakhir, figur kanopi baja ringan mulai menjamur, dimana contoh kanopi besi tak lagi mendominasi. Contoh kanopi baja ringan sekiranya diperbandingkan dengan figur kanopi kayu dan besi mempunyai sebagian kelebihan yang seharusnya diperhitungkan. Berikut kami paparkan 5 (lima) alasan utama pemilihan kanopi baja ringan untuk rumah Anda.

Di pasaran ada banyak sekali jenis kanopi yang dapat dibeli. Melainkan ini tentu mempermudah kita dalam memilih kanopi yang pantas dengan desain rumah. Namun, di sisi lain banyaknya pilihan membuat kita kebingungan, akan memilih tipe yang mana. Tahan Anda juga mengalami kesulitan dalam memilih kanopi, kami sarankan untuk memilih kanopi baja ringan. Kanopi variasi ini mempunyai sebagian kelebihan, yakni :

A. Kelebihan Kanopi Baja Ringan

Lebih Murah
Lebih ringan beban konstruksinya
Anti Karat
Anti Rayap
Anti Gempa
Terhadap Kencang Api
Proses Cara Walaupun

Seandainya memiliki kelebihan, kanopi baja ringan juga mempunyai beberapa kekurangan, merupakan :

B. Kekurangan Kanopi Baja Ringan

Konstruksi kanopi berbahan baja ringan kelihatan kaku dan kasar. Tetapi ini dikarenakan tidak ada finishing cat dan penutupan sambungan dengan dempul. Dengan seperti itu, sambungan atau malahan paku roofing dapat tampak terang dari bawah.
Bendung memakai atap spandek atau zincalume, karenanya anda akan memperdengarkan suara lebih nyaring imbas terkena guyuran hujan, tetapi ada solusi untuk meredam suara bising atap zincalume, ialah dengan menerapkan glaswool dan almunium foil.

Perlu diketahui, setiap jenis kanopi tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh sebab itu dari kelebihan dan kekurangan yang ada Anda dapat mempertimbangkan hal tersebut agar tak salah pilih. Gratis pilihan Anda jatuh pada kanopi baja ringan, berikutnya jangan lupa untuk menghitung harganya.

Di pasaran harga kanopi baja ringan ini bervariasi, mulai dari Rp 150 ribuan per meter persegi hingga Rp 300 ribu untuk tiap meter persegi. Untuk lebih terang, berikut yaitu daftar harga kanopi baja ringan terbaru:
Berikut ini yaitu daftar harga kanopi baja ringan :





 

Harga Rp 150.000/meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan figur flat
Atap Spandek tebal 0,35 mm
Gratis jasa ongkos kirim
Gratis jasa pemasangan

Harga Rp. 175.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan teladan flat
Atap spandek tebal 0,35mm
Gratis Ongkos kirim
Dipungut Jasa Pemasangan

Harga Rp. 200.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan contoh flat
Atap spandek tebal 0,40
Dipungut ongkos kirim
Gratis jasa pasang

Harga Rp. 250.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap Baja ringan contoh double
Atap Spandek tebal 0,40 mm
Cuma-cuma ongkos kirim
Dipungut jasa pengiriman

Harga Rp. 300.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka Atap baja ringan teladan double
Atap spandek/pollycarbonate
Bayaran ongkos kirim
Gratis jasa pasang

yaitu daftar harga kanopi baja ringan 2018 terkini. Kami sarankan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kantong Anda. Jangan terlalu memaksakan diri agar tak berat di ongkos.

Thanks for reading: Design Kanopi Besi Hollow Atap Spandek | Ukuran spandek

0 Response to "Design Kanopi Besi Hollow Atap Spandek"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.