Download Kanopi Besi WF Atap Zincalume

Mungkin sebagian besar dari Anda sudah tahu apa fungsi kanopi pada rumah. Salah satu pelengkap rumah ini biasanya dipakai untuk melindungi bagian di bawahnya dari sinar matahari atau air hujan. Biasanya kanopi dapat dengan mudah kita temui di teras rumah.

Seiring berkembangnya zaman, kanopi tak hanya difungsikan sebagai atap pelindung semata, namun juga sebagai pensupport estetika dari suatu rumah. Maka dari itu produsen saling beradu tanding untuk menawarkan pelbagai jenis kanopi yang tidak cuma menampilkan kualitas, namun juga mempunyai format yang menarik.

Dulu, fungsi utama kanopi yakni untuk melindungi barang-barang berharga yang terletak di komponen depan rumah dari paparan sinar matahari ataupun terpaan hujan, seperti mobil, sepeda motor atau furniture. Melainkan, fungsi tersebut kini telah bergeser. Tak cuma sebagai pelindung, kanopi juga berfungsi untuk memperindah atau mempercantik exterior rumah, sehingga pemilihan rangka penyusun kanopi harus dijalankan dengan cermat dan hati-hati. Rangka kanopi yang umum kita temui merupakan rangka kayu, rangka besi dan rangka baja ringan, dimana masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Rangka kanopi kayu memiliki kelebihan dari sisi keindahan, tetapi sebab sifatnya yang mudah lapuk terkena cuaca membikin kayu tak lagi menjadi opsi utama. Sebagian tahun terakhir, contoh kanopi baja ringan mulai menjamur, dimana contoh kanopi besi tidak lagi mendominasi. Teladan kanopi baja ringan kalau dibandingi dengan contoh kanopi kayu dan besi mempunyai sebagian kelebihan yang mesti diperhitungkan. Berikut kami paparkan 5 (lima) alasan utama pemilihan kanopi baja ringan untuk rumah Anda.

Di pasaran ada banyak sekali ragam kanopi yang dapat dibeli. Melainkan ini tentu memudahkan kita dalam memilih kanopi yang pantas dengan desain rumah. Tapi, di sisi lain banyaknya opsi membuat kita keder, akan memilih variasi yang mana. Bendung Anda juga mengalami kesulitan dalam memilih kanopi, kami sarankan untuk memilih kanopi baja ringan. Kanopi ragam ini memiliki sebagian kelebihan, yakni :

A. Kelebihan Kanopi Baja Ringan

Lebih Murah
Lebih ringan bobot konstruksinya
Anti Karat
Anti Rayap
Anti Gempa
Kepada Cepat Api
Progres Pengerjaannya Walaupun

Kalau memiliki kelebihan, kanopi baja ringan juga mempunyai beberapa kekurangan, ialah :

B. Kekurangan Kanopi Baja Ringan

Konstruksi kanopi berbahan baja ringan tampak kaku dan kasar. Tetapi ini dikarenakan tidak ada finishing cat dan penutupan sambungan dengan dempul. Dengan semacam itu, sambungan atau bahkan paku roofing dapat tampak jelas dari bawah.
Bendung menggunakan atap spandek atau zincalume, karenanya anda akan mendengarkan suara lebih nyaring pengaruh terkena guyuran hujan, tetapi ada solusi untuk meredam suara berisik atap zincalume, yakni dengan menggunakan glaswool dan almunium foil.

Perlu diketahui, tiap-tiap variasi kanopi tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh sebab itu dari kelebihan dan kekurangan yang ada Anda bisa mempertimbangkan hal hal yang demikian supaya tidak salah pilih. Bayaran alternatif Anda jatuh pada kanopi baja ringan, selanjutnya jangan lupa untuk menghitung harganya.

Di pasaran harga kanopi baja ringan ini bervariasi, mulai dari Rp 150 ribuan per meter persegi sampai Rp 300 ribu untuk setiap meter persegi. Untuk lebih terang, berikut merupakan daftar harga kanopi baja ringan terkini:
Berikut ini yaitu daftar harga kanopi baja ringan :





 

Harga Rp 150.000/meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan teladan flat
Atap Spandek tebal 0,35 mm
Gratis jasa ongkos kirim
Dipungut jasa pemasangan

Harga Rp. 175.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan model flat
Atap spandek tebal 0,35mm
Gratis Ongkos kirim
Gratis Jasa Pemasangan

Harga Rp. 200.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan figur flat
Atap spandek tebal 0,40
Dipungut ongkos kirim
Cuma-cuma jasa pasang

Harga Rp. 250.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap Baja ringan contoh double
Atap Spandek tebal 0,40 mm
Cuma-cuma ongkos kirim
Free jasa pengiriman

Harga Rp. 300.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka Atap baja ringan contoh double
Atap spandek/pollycarbonate
Tidak ongkos kirim
Cuma-cuma jasa pasang

merupakan daftar harga kanopi baja ringan 2018 terupdate. Kami sarankan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kantong Anda. Jangan terlalu memaksakan diri agar tak berat di ongkos.

Thanks for reading: Download Kanopi Besi WF Atap Zincalume | Ukuran spandek

0 Response to "Download Kanopi Besi WF Atap Zincalume"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.